Monday 24 December 2012

Ketiga Wanita Ini Mempunyai 4 (empat) Kaki




http://anehdankonyol.com



Unik Menarik. Hal yang tidak aneh ketika manusia yang mempunyai keanehan pada organ tubuhnya  berbeda dengan manusia yang normal, seringkali membuat gempar masyarakat seperti ketiga wanita yang mempunyai empat kaki pada organ tubuhnya ini. Padahal fenomena itu sebenarnya bisa dijelaskan secara medis ataupun secara analisis kedokteran. 


Ketiga wanita tersebut yang pertama bernama Josephene Myrtle Corbin seperti tampak pada foto diatas, wanita yang dikenal memiliki empat kaki. Ekstra sepasang kaki yang sampai akhir hayatnya tidak diamputasi itu, sebenarnya merupakan milik saudara kembarnya yang menumpang di tubuhnya.

http://anehdankonyol.com

Wanita yang kedua bernama Corbin, sebagai gadis kecil yang lahir di kawasan Lincoln Tennessee tahun 1868. Kedua kaki ekstra yg ukurannya lebih kecil, sesungguhnya dapat digerakkan, namun Corbin tidak menggunakannya untuk berjalan.

Ketika dewasa Corbin menikah disaat usianya 19 tahun dengan seorang dokter, Clinton Bicknell. Ia memiliki empat anak perempuan dan seorang laki-laki. Ia mengatakan, tiga orang anaknya lahir dengan organ yang lengkap, namun dua lainnya memiliki tambahan organ. Corbin meninggal pada 6 Mei 1928.
http://anehdankonyol.com


Yang ketiga adalah Ashley meski berkaki empat banyak pria pria tampan yang mengejarnya. Dalam keluarganya hanya dia yang memiliki kelainan organ tubuh tersebut, sementara saudara perempuannya, Anne, normal. Meski demikian Ashley cukup beruntung karena banyak pria tampan yang mencintainya meski keadaannya tak sempurnya. Bisa jadi ini karena pembawaannya yang ramah selain memang ia memiliki paras yang cantik.

No comments:

Post a Comment